MUTHIATHEEXPLORER

Part Time Traveler, Full Time Planner
Follow Me

One Day (Open) Trip - TAFSO Punclut Hills



By  Muthia Prima     April 15, 2017    Labels:,,, 

Here we are~~~
TAFSO di Puncluuuuut~~


Sampe sini udah maghrib. Tafso ini adalah cafe dan resto yang terletak di perbukitan. Kita makan malam disini. Sebelum makan, ada sesi foto member open trip. Cuma karna kita kebelet jadinya ditinggal foto deh.


Oya anehnya HP gue entah kenapa selama di Lembang ga ada sinyal internetnya.Ga dibolehin eksis di Path nih. Padahal udah gatel pengen posting >.<






Berhubung udah malam dan laper, jadi ga terlalu banyak cerita disini. Fokusnya bener-bener makan malam. Gue dan Fitri pesen Beef Rice Bowl plus Thai Tea sedangkan Toci pesen Chicken Steak plus Ice Tea

Beef Rice Bowl + Thai Tea

Chicken Steak + Ice Tea
Makanannya ternyata biasa aja. Ga terlalu ada yang spesial. Tapi alhamdulillah lumayan lah buat asupan amunisi menerjang jalanan balik ke Jakarta.

Sekitar pukul 20:00 kita pun cus dari Punclut. Kali ini rutenya berbeda dengan pas pergi. Kalo pergi, kita lewat Cimahi, pas pulang ini kita bener-bener lewat Bandung. Mungkin karena udah lelah dan kenyang jadinya ngantuk. Gue pun tidur di mobil. Niatnya tidur sepanjang perjalanan tapi ada aja yang ganggu. Salah satunya geng tuan putri dan baginda raja tadi. Kaki gue kejepit gegara dia mundurin senderan kursi. Astagaaaaaa nyebelin banget yah ini orang. Ga mikirin orang lain banget. Dia pikir lagi naik pesawat first class apa ya? Maen mundurin senderan seenaknya aja sampe orang di belakangnya jadi kejepit. Ckckckck.

Gue: Aww!! *setengah tereak. Lagi enak-enaknya tidur padahal*
Si Tuan Putri: Eh kejepit ya? *bukannya minta maaf*
Gue: *menurut loooo??* Iya nih kejepit!! Sempit! *nada gue udah mulai sebel*
*kaki gue juga udah mulai ngasih kode ke dia..Gue dorong dan tahan sanderan kursinya sama dengkul*
Si Tuan Putri: *Negakin senderan lagi. Syukurlah dia sadar*

Ternyata ga cuma Si Tuan Putri yang begitu, Baginda Raja juga berniat nurunin senderan kursi semaksimal mungkin, cuma kayaknya Toci (yang di belakang dia), berhasil nahan. Cuma tetep aja bikin sakit kaki kan nahan kursi orang. 

Oke. Setelah urusan senderan kursi beres, gue pun lanjut tidur. Lupakan semua kekesalan.

*smile*

Gue baru bangun lagi pas di rest area buat beli oleh-oleh. Borong oleh-oleh untuk diri sendiri. Hihihihi

Alhamdulillah perjalanan ke Jakarta lumayan lancar. Pukul 00 kita nyampe di Jakarta kembali. Perjalanan yang superb lah pokoknya. Keimpulsifan berbuah keseruan. Gue juga berhasil menjalankan misi Overcoming Acrophobia Level 1. Hahahah yaps masih level 1 karna cuma naek ayunan.

Lagi-lagi ga bosen-bosennya pengen bilang:
"It doesn't matter where you're going, but it's who you travel with"

Maaciiiiih guyysss~~~ yer da best!! See you on the next trip  


Cheers,
 
Muthia

About Muthia Prima

Muthia's here. Conquering the world is one of my greatest dream. That's why I decided to create this (travel) blog to share my fantastic experiences. I would be happy if my post useful for all of you who share the same dream with me; explore and travel around the world :D Anw, Thanks for coming here. ^_^ "Don't call it a dream. Call it a plan!" -Cheers- IG: @cimuuuuut FB: Muthia Prima

No comments:

Post a Comment